Skip to main content

Apple, pemecahan saham Tesla mulai berlaku. Lima analis pasar sedang mengamati

 

Gambar oleh Pexels dari Pixabay

Saham Apple naik hampir 36% sejak 30 Juli, ketika mengumumkan pembagian 4-untuk-1. Saham Tesla naik hampir 76% sejak mengumumkan pembagian 5-untuk-1 pada 11 Agustus.

Pengamat pasar terbagi atas apa arti perpecahan itu bagi Apple dan Tesla. Inilah yang dikatakan lima dari mereka kepada CNBC pada hari Senin:

Daniel Ives, direktur pelaksana penelitian ekuitas di Wedbush Securities, memperkirakan perpecahan akan mendorong Apple dan Tesla lebih tinggi:

“Saya pikir ini adalah langkah cerdas oleh perusahaan dan dewan dan akhirnya saya pikir akan ada lebih banyak pendukung yang mengikuti. Dan saya pikir saat ini, mereka berada dalam posisi yang kuat jika Anda melihat apa yang terjadi di pasar, tentu saja di sisi EV dengan Tesla dan kemudian Apple beralih ke supercycle. Dan ini adalah langkah cerdas di saat yang tepat dalam hal pemecahan saham dan saya melihatnya sebagai memasukkan lebih banyak jenis bensin ke dalam tangki agar stok ini bergerak lebih tinggi. "

Sarat Sethi, Managing Partner di Douglas C.Lane, memperingatkan investor untuk tidak membeli hanya karena perpecahan:

“Saya pikir gagasan bahwa Anda dapat memiliki lebih banyak potongan kue untuk kue yang sama mengkhawatirkan, terutama bagi investor jangka panjang dan saya pikir kemampuan beberapa investor ritel untuk masuk ke sana dan berdagang. Jadi, hal ini membuat saya sedikit waspada saat Anda melihat seberapa cepat beberapa saham ini bergerak saat mengumumkan pemisahan dan beberapa saham yang baru saja bergerak dalam rentang yang sangat besar ini meskipun pasar yang lebih luas tidak bergerak. … Jadi, saya pikir ketika Anda mendapatkan sebagian dari udara yang keluar dari gelembung, itu mungkin menurunkan sebagian pasar lainnya dan di situlah kita akan melihat beberapa, mudah-mudahan, ketahanan di luasnya pasar. Dan saham yang memiliki neraca yang kuat dan pertumbuhan yang baik yang diperdagangkan pada apa yang kami anggap sebagai diskon yang bagus untuk pasar akan berkinerja lebih baik ketika investor ritel mungkin akan terluka di beberapa saham ini yang mereka beli karena mereka berpisah. . ”

Baca Juga : Trump 'membatalkan' ban Goodyear saat dia berkampanye menentang 'budaya batalkan'

Leon Cooperman, Chairman dan CEO Omega Family Office, menekankan bahwa langkah tersebut tidak benar-benar menghasilkan penilaian yang lebih tinggi:

“Semua orang mengerti bahwa perpecahan tidak menciptakan nilai. Ayah saya pernah memberi tahu saya jika dia memberi saya lima single dengan harga $ 5, saya tidak lebih baik. ... Apple naik 30% dengan S&P naik 6% dan semua orang membicarakan perpecahan itu. Perpecahan tidak menciptakan nilai apa pun. "

JJ Kinahan, kepala strategi pasar di TD Ameritrade, menyarankan langkah Apple dan Tesla dapat memicu permintaan:

“Saya pikir itu akan menambah beberapa peningkatan permintaan. Ini menjadi jauh lebih terjangkau untuk orang secara keseluruhan. Pada tahun 2014, kami melihat permintaan yang luar biasa untuk ini. Faktanya, kami melihat perdagangan lima kali lebih banyak pada hari stock split dan tujuh kali lebih banyak akun melakukan perdagangan. Sekarang, saya tidak mengharapkan kenaikan seperti itu, terutama mengingat peningkatan volume yang kami alami selama enam bulan terakhir dan… kenaikan luar biasa yang dialami sebagian besar saham. Namun, menurut saya… terkadang orang lupa bahwa pengelolaan modal adalah hal terbesar yang harus dilakukan investor ritel, jadi sekarang, ini mungkin [menempatkan] orang dalam situasi di mana membeli 100 saham, dll., Bukanlah hal yang besar. bagian dari akun mereka sehingga lebih banyak orang akan mempertimbangkannya. "

Roger McNamee, salah satu pendiri Elevation Partners, mengatakan dia memangkas posisi teknologinya terlepas dari perpecahan:

“Saya melihat pasar. Saya melihat stock split. Saya menyadari ada banyak momentum di sini. Dan Anda tidak pernah tahu kapan momentum akan berakhir, dan saya tidak mencoba membahas masalah itu. Saya hanya mengatakan bahwa, bagi saya, ini sudah cukup. Ini perjalanan yang luar biasa. Dan bukan hanya Apple yang saya jual. Saya mencari secara luas melalui portofolio teknologi saya - dan saya memiliki banyak nama - dan saya telah mengurangi posisi di seluruh papan hanya karena saya ingin mengurangi tingkat risiko yang saya ambil di pasar. Saya mengalami satu tahun di pasar yang benar-benar luar biasa, terlepas dari apa yang menurut saya terbukti sebagai tahun terburuk dalam kenyataan hidup saya. "

loading...

Comments

Popular posts from this blog

Mantan ajudan Trump, Bannon, mengaku tidak bersalah dalam skema tembok perbatasan

  Gambar oleh  Ronile  dari  Pixabay   Mantan kepala strategi Presiden Donald Trump, Steve Bannon, ditarik dari kapal pesiar mewah dan ditangkap pada Kamis atas tuduhan bahwa ia dan tiga rekannya meretas donor yang mencoba mendanai tembok perbatasan selatan, menjadikannya yang terbaru dalam daftar panjang sekutu Trump. dituduh melakukan kejahatan. Penyelenggara grup "We Build The Wall" menggambarkan diri mereka sangat ingin membantu presiden membangun penghalang "besar dan indah" di sepanjang perbatasan AS-Meksiko, seperti yang dijanjikannya selama kampanye 2016. Mereka mengumpulkan lebih dari $ 25 juta dari ribuan donor dan berjanji bahwa 100% dari uang tersebut akan digunakan untuk proyek tersebut. Tetapi menurut tuntutan pidana yang dibuka pada hari Kamis, banyak uang yang tidak pernah sampai ke tembok. Sebaliknya, itu digunakan untuk mengisi kantong anggota kelompok, termasuk Bannon, yang bertugas di Gedung Putih Trump dan bekerja untuk kampanyenya. Dia diduga m

Sakit Pinggang

Gambar oleh  LillyCantabile  dari  Pixabay Sakit pinggang adalah sakit yang umum yang mungkin dirasakan setiap orang yang biasanya sembuh dalam hitungan minggu atau bulan. Ada beberapa cara untuk meringankan sakit pinggang yang biasanya sembuh dalam beberapa hari dan terkadang sakit itu kembali lagi secara berulang-ulang. Berikut beberapa tips untuk mengurangi rasa sakit pinggang dan sakit pinggang dan mungkin sakit pinggang Anda bisa sembuh. Tetaplah seaktif mungkin dan tetap kerjakan rutinitas Anda sehari-hari sebab jika Anda beristirahat pun rasa sakit di pinggang tidak dapat langsung hilang bahkan rasa sakit pinggang pun menjadi lebih buruk. Lakukan peregangan untuk sakit pinggang dan juga kegiatan seperti berjalan, berenang atau senam yoga, juga tanyakan pada apotekor obat yang aman di konsumsi untuk sakit nyeri di pinggang. Kompres dengan air panas atau dengan air dingin untuk sementara waktu meredam rasa sakit dan Anda bisa tanyakan pada apotik. Dapatkan Ban

Manfaat Dari Makan Sehat Untuk Tubuh

Gambar oleh  skeeze  dari  Pixabay   Pola makan yang sehat meliputi berbagai buah-buahan dan sayuran dengan banyak warna, biji-bijian dan tepung, lemak baik, dan protein tanpa lemak. Makan dengan sehat juga berarti menghindari makanan dengan tambahan garam dan gula. Dalam artikel ini, kita melihat 10 manfaat utama dari diet sehat, serta bukti di belakangnya. 1. Penurunan Berat Badan Kehilangan berat badan dapat membantu mengurangi risiko kondisi kronis. Jika seseorang kelebihan berat badan atau obesitas , mereka memiliki risiko lebih tinggi terkena beberapa kondisi, termasuk: penyakit jantung diabetes mellitus yang tidak tergantung insulin kepadatan tulang yang buruk beberapa kanker Sayuran dan buah utuh mengandung kalori lebih rendah daripada kebanyakan makanan olahan. Seseorang yang ingin menurunkan berat badan harus mengurangi asupan kalori tidak lebih dari yang mereka butuhkan setiap hari. Menentukan kebutuhan kalori seseorang mudah menggunakan pedoman diet yang diterbitkan oleh pe